Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Temukan Mayat Membusuk di Kawasan Hutan Lumajang

Rabu, 10 November 2021 | 06:48 WIB Last Updated 2021-11-09T23:49:27Z
Sebagian tulang mayat yang ditemukan

Lumajang – Masyarakat yang bertempat tinggal ditepian hutan desa Burno Kecamatan Senduro kabupaten Lumajang mendadak heboh, pasalnya warga menemukan mayat yang diduga jenis kelamin perempuan, Selasa (9/11/2021) di dalam kawasan hutan. 

Dengan kondisi sudah membusuk dan hanya tinggal tulang belulang. Selain itu, beberapa bagian tubuhnya juga sudah terpisah karena proses pembusukan.

Pada mayat tersebut tidak ditemukan identitas atau jejak penyebab kematiannya. Kepada awak media, Kanit Reskrim Polsek Senduro, Iptu Gatot mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang menunggu hasil otopsi.

"Nanti kami kabari lagi, karena masih dilakukan otopsi di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto", ucapnya.

Sampai dengan berita ini diterbitkan, pihaknya juga belum menerima laporan adanya warga yang hilang. Apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau karena hal lain, polisi masih melakukan penyelidikan dan belum memberikan keterangan lebih lanjut. 

Sebelumnya, pada bulan April tahun 2017 yang lalu di kawasan hutan ini juga pernah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi sudah membusuk. 

Dengan ditemukannya dua kali mayat di dalam kawasan hutan tersebut, warga berharap agar aparat yang berwenang - Polhut TN-BTS, Polhut Perhutani dan Polsek Senduro lebih intens melaksanakan patroli.

“Kalau patrolinya rutin dilaksanakan, hal-hal seperti ini bisa lebih cepat terditeksi,” ujar seorang warga desa Burno dengan penuh harap. (Her/Muh)
×
Berita Terbaru Update