Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Si Jago Merah Lahap Rumah Warga di Purwosari Diduga Karena Konseleting

Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:43 WIB Last Updated 2021-10-31T13:44:48Z
Rumah terbakar di kelurahan purwosari

Pasuruan - Sebuah rumah milik Khoirul, warga Dusun Kauman Kelurahan/Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, di lahap Si Jago Merah, diduga akibat konseleting tegangan listrik. Minggu (31/10/2021). 

Dari penuturan warga setempat, Mufri, kepada media potretwarta.co.id, menerangkan, sekitar mulai jam 8 pagi listrik padam, dan di perkiraan listrik menyala sekitar pukul 14.15 wib, dari awal listrik nyala itulah sebuah asap hitam menggumpal dan lama kelamaan api semakin membesar.

Melihat hal itu, warga setempat berdatangan gotong royong memadamkan kibaran api tersebut, untungnya di lokasi kebakaran dekat sungai, selang berapa jam api yang berkobar cepat di padamkan lantaran bantuan mobil damkar.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja. "Alhamdulillah pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah Khoirul maupun istrinya tidak ada di rumah dan sedang keluar", Terang warga sekitar

Sementara menurut Camat Purwosari, Sugeng Heriyadi, menjelaskan dirinya mendapat informasi pada saat kebakaran api masih kecil, lalu koordinasi langsung dengan Satpol PP dan mintak bantuan ke pihak PT Sampoerna untuk mengirim mobil pemadam kebakaran, sehingga api dapat di padamkan dengan cepat. 

"Api yang berkorban segera bisa di padamkan, alhamdulillah tidak ada korban jiwa", ucapnya. (Son)
×
Berita Terbaru Update