Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecelakaan Maut di Purwodadi, 1 Orang Tewas 7 Lainnya Luka-Luka

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13 WIB Last Updated 2021-10-19T10:27:13Z
Mobil carry yang dikemudikan Nidhom(61th)

Pasuruan - Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Malang - Surabaya tepatnya di desa Sentul kecamatan Purwodadi kabupaten Pasuruan, Jawa Timur kini mengakibatkan 1 orang tewas dan 7 orang luka-luka.

Kanit Laka Lantas, Polres Pasuruan, Ipda A. Kunaefi mengatakan peristiwa ini bermula dari mobil carry dengan nopol N 1716 WJ yang dikemudikan oleh M A Nidhom (61th) dengan jumlah 7 orang (termasuk Nidhom. red*), ke tujuh orang tersebut warga asal Wonojati kecamatan Gondang Wetan kabupaten Pasuruan, melaju dari arah malang menuju ke arah surabaya. Selasa (19/10/2021).

Lanjutnya, sesampai didepan Caffe Kasturi mobil carry tersebut tiba-tiba oleng kekanan hingga melewati pembatas jalan dan menabrak lampu PJU, ahirnya melawan arus dan menabrak pengendara motor honda beat dengan nopol N 5545 IW dari arah Surabaya yang dikendarai oleh Zulkarnain (31th), warga asal kecamatan Wajak kabupaten Malang.

"Ada 7 korban yang mengendarai mobil carry, satu diantaranya (istri Nidho) yang bernama Nuryati (55th) meninggal dilokasi kejadian, dan pengendara honda beat juga mengalami luka-luka", ujarnya. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update