Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasi Pendma Kemenag Kabupaten Pasuruan Hadiri Sosialisasi PKKM

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:33 WIB Last Updated 2021-10-26T08:43:55Z
Kasi Pendma Kemenag Kabupaten Pasuruan, Drs. M. Moch Yusuf (tengah)

Pasuruan - Sosialisasi Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang di selenggarakan Pengawas Madrasah di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Syarif Hidayatullah Ambal-Ambil Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Diikuti oleh 17 orang Kepala Madrasah (Kamad) MTs se Kabupaten Pasuruan.

Dalam acara tersebut turut hadir Kasi Pendma (Pendidikan Madrasah) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasuruan, Drs. H. Moch Yusuf. Selasa (26/10/2021).

Kepada wartawan, Moch Yusuf, menjelaskan terkait adanya program PKKM ini, Kamad harus meningkatkan kinerjanya di lembaga, karena tanpa adanya program ini Kamad tidak akan mampu mengukur kemampuan keberhasilan dalam sebuah Madrasah.

"Intinya dengan program PKKM ini, untuk mengontrol, mengevalusi keberhasilan yang dilakukan oleh Kepala Madrasah", jelasnya. 

Selain itu, Pengawas Pembina Kemenag Kabupaten Pasuruan, Solikin megatakan, sebagai tindak lanjut dari kegiatan PKKM, sebuah Madrasah harus memanfaatkan semaksimal mungkin mengunakan digital ini.

"Yaitu sebagai pengembangan inovasi, baik dalam bidang managerial ataupun metodologi sebagai sarana pembelajaran dalam sebuah madrasah", pungkasnya. (Son/Muh).
×
Berita Terbaru Update