Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vaksin Presisi Dosis 1 dan 2, Ini Yang Dilakukan Polsek Tosari

Sabtu, 25 September 2021 | 12:56 WIB Last Updated 2021-09-25T05:58:06Z
Kapolsek Tosari, AKP Slamet Aji

Pasuruan - Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang di intruksikan langsung oleh pemerintah pusat, Polsek Tosari Polres Pasuruan melaksanakan gerai vaksinasi presisi yang bertemakan vaksinasi untuk masyarakat kecamatan tosri kabupaten Pasuruan. Sabtu (25/09/2021).

Kegiatan ini di laksanakan di Puskesmas Tosari sekitar pukul 08.00 WIB, dan di kawal langsung oleh Kapolsek Tosari, AKP Slamet Aji. 

Saat dijumpai, Slamet mengatakan vaksinasi ini adalah lanjutan yang di intruksikan pemerintah melalui Polsek Tosari yang sudah di kordinasi kan dengan pihak dinas kesehatan puskesmas setempat.

" Ini merupakan upaya yang di laksanakan secara maksimal dari pemerintah, yang telah diterapkan melalui serginitas dengan berbagai intansi. Salah satunya  bersama kesatuan kepolisian, untuk membantu memutus mata rantai peyebaran  covid-19 dengan meyelenggarakan gerai vaksinasi presisi", ujarnya.

Selain itu, Slamet juga menjelaskan  jenis vaksin yang di gunakan ini adalah sinovak, dosis 1 dan 2, dengan jumlah orang yang tervaksin 400 orang. (Toy/Muh)
×
Berita Terbaru Update