Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Yang Ramah Terhadap Wartawan

Rabu, 22 September 2021 | 13:13 WIB Last Updated 2021-09-22T13:11:03Z
Subowo

Lumajang - Subowo adalah salah satu staf personil dinas PUTR kabupaten Lumajang yang sangat akrab terhadap semua awak media tanpa tebang pilih , beliau kesetiap harinya tidak lepas dari kunjungan rekan rekan media meski disela sela mereka bekerja di dinas PUTR kabupaten Lumajang .

Tidak hanya itu , meski beliau sedang dinas luar masih tetap semangat memberikan pelayanan terhadap awak media walaupun melelui ponselnya, terkadang mereka didalam bekerja masih ada waktu untuk berbincang bincang, bergurau, cuhar, dan lain sebagainya.

Didalam mereka berbincang , Subowo berpesan kepada semua rekan rekan wartawan " ayo di jogo Lumajang hebat bemartabat Iki supoyo lumanjang dadi makmur lan sejahtera" , itulah sosok Subowo yang selama ini sangat familier terhadap awak media, tidak hanya itu meski hubungan antar kerja satu kantor pun mereka murah senyum , sekalipun kepada rekanan.

Ditambahkan lagi , Subowo " saya memang senang bertemu rekan rekan media sepanjang mereka bisa berkomunikasi dengan baik , bekerja secara profesional , menjaga Lumajang dengan baik , bagi kami itu adalah bagian dari wawasan yang harus saya perhatikan", imbuhnya.

Beliau  mengabdi dipemerintahan berawal dari tenaga kontrak hingga mencapai ke ASN , dan beliau sangat menekuni meski hanya tenaga kontrak kemudian nasib yang baik yang diperoleh Subowo sampai menjadi seorang ASN, dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama sampai memperoleh prestasi yang cukup baik dalam beliau bekerja sebagai personil PUTR kabupaten Lumajang.

Beliau bekerja tanpa pamrih , tidak mengenal waktu berangkat pagi pulang malam , demi untuk menjaga Lumajang tetap memjadi kota percontohan, itulah semangat tinggi yang dimiliki oleh subowo dalam mereka bekerja sehari hari , walaupun laporan tentang kurusakan jalan dalam setiap hari menumpuk mereka tidak patah semangat , mereka melaksanakan tupoksinya sebagai pertanggung jawaban dalam mereka bekerja sebagai ASN. (Her)
×
Berita Terbaru Update