Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Potret Mengharukan, Pisah Sambut Kapolsek Purwodadi Polres Pasuruan

Selasa, 07 September 2021 | 18:13 WIB Last Updated 2021-09-07T11:37:01Z
AKP Sumaryanto dan AKP Yokbeth Wally

Pasuruan - Polsek Purwodadi Polres Pasuruan, sekira pukul 18.45 wib. Senin (6/9/2021). Melaksanakan acara kegiatan Pisah Sambut. Dimana acara tersebut, bertempat di halaman polsek Purwodadi. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam acara Pisah Sambut tersebut, turut hadir, Camat Purwodadi, Koramil Purwodadi, Kepala Puskesmas Purwodadi, Penyuluh Fungsional KUA Purwodadi, Kepala Desa se-kecamatan Purwodadi, Bhayangkara, Pemuda Pancasila, Banser, Tokoh Agama, serta DPRD Kabupaten Pasuruan F-Golkar, Sugiarto. Senin (6/9/2021). 

Menurut Kasie Humas Polsek Purwodadi,  Bripka Ainun Hubba, "Dimana acara Pisah Sambut ini AKP Sumaryanto, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Purwodadi kini pindah tugas baru di Kapolsek Wonorejo, dan Kapolsek baru di Purwodadi digantikan AKP. Yokbeth Wally". Terangnya. 

Sementara AKP Sumaryanto, berpesan kepada masyarakat Purwodadi, bila ada kegiatan senantiasa selalu berkomunikasi dengan Kepolisian. Di sisi lain sebelum menjalankan tugas barunya di Polsek Wonorejo, menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat Purwodadi.

"Bilamana selama menjabat menjadi Kapolsek terdapat kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya". Ungkapnya. 

Lain halnya dengan AKP Yokbeth Wally, selaku Kapolsek baru Purwodadi, menyampaikan dalam masa pandemi PPKM  level 2 ini, akan menjalankan tugas berdasarkan peraturan yang telah tetapkan.

"Aturan yang kecil mengacu pada aturan yang besar, dan tentunya aturan yang besar adalah yang paling tinggi," ujar sang Kapolsek baru Purwodadi ini. (Son/Muh).

Tonton videonya :

×
Berita Terbaru Update