Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Lumajang Kota Adakan Giat Selasa Berkah

Rabu, 29 September 2021 | 12:21 WIB Last Updated 2021-09-29T05:23:03Z
Giat Selasa Berkah, Polsek Lumajang Kota

Lumajang - Polsek kota Lumajang melakukan giat Selasa berkah Dalam rangka meringankan beban  masyarakat khususnya masyarakat Duafa yang terkena krisis Ekonomi yang disebabkan Pandemi Covid 19 saat ini,Kapolsek Lumajang dan anggota membagikan Nasi bungkus secara berkeliling di sepanjang jalan jalan di seputar Kota Lumajang yang sasarannya pengguna jalan dan para tukanh Becak yang dan warga Masyarakat yang ditemui disana .

Kapolsek Lumajang Iptu Samsul Hadi SH,MH saat ditemui Media ini di sela-sela acara, Selasa (28/09/21).

Mengatakan "Acara pembagian nasi bungkus ini sengaja dilakukan pada Hari selasa pada tiap Minggu agar lebih bisa dimanfaatkan oleh warga Masyarakat karena kalau Hari Jum,at banyak Masyarakat dan lembaga lain yang melakukan hal yang sama, sehingga banyak yang menerima berlebih yang nantinya dirasakan kurang manfaat", ujarnya.

Lebih jauh Samsul mengungkapkan selain pembagian nasi bungkus kami juga membagikan masker sebagai perwujudan Polri ikut menjaga Kesehatan masyarakat dan kami memhimbau agar masyarakat tetap melakukan 3 M karena pandemi belum selesai.

"Kegiatan seperti ini sudah Kami lakukan sejak beberapa bulan yang lalu dan kedepannya mudah mudahan bisa terus kami lakukan", imbuhnya.

Sementara itu beberapa warga Masyarakat yang menerima pembagian nasi dan masker sangat berterimakasih kepada Kapolsek dan semua anggota Polsek Lumajang Kota yang peduli kepada Warganya dan mereka merasa terbantu. (Her/Muh)
×
Berita Terbaru Update