Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Naas, Rumah Milik Duda Sebatangkara di Purwosari Roboh Tertiup Angin

Rabu, 08 September 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-09-08T09:03:33Z
Puing-puing rumah, Samali (52th)

Pasuruan -  Nasib naas, inilah yang dialami seorang duda tua yang hidup sebatangkara, Samali (52th), warga asal Dusun Gunungsari Desa Kertosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, rumahnya roboh diterpa angin. Untungnya kejadian ini tidak memakan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun, Ismail (45th), membenarkan adanya peristiwa inu. Kejadian berlangsung kemarin malam, selasa (7/8) sekitar pukul 19.20 wib.

"Alhamdulillah atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena sebulum rumahnya roboh, samali, sudah mendengar suara angin kencang menerpa rumahnya, dan ia buru-buru keluar", ujarnya.

Berdasar pantauan potretwarta.co.id, hingga siang tadi sekitar pukul 9.20 wib. Jajaran Forpimcam Kecamatan Purwosari, BPDB Kabupaten Pasuruan, dan Comunitas meninjau langsung lokasi, sekaligus  bersama-sama warga setempat membersikan puing-puingnya rerobohan. Rabu (8/9/2021).

Sementara, menurut Kepala Desa Kertosari, Rohim, dirinya akan berupaya secepat mungkin, bagaimana, Samali cepat mempunyai tempat tingal.

"Untuk sementara akan kami buatkan gubuk sebagai tempat tinggal", pungkasnya.

Untuk saat ini, Samali Duda tua yang hidup sebatangkara, dirinya hanya bisa pasrah, dan berharap bisa punya rumah kembali. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update