Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kuliner Ikan Asap Kini Tak Perlu Lagi Pesan di Restoran Mahal

Senin, 06 September 2021 | 12:35 WIB Last Updated 2021-09-06T05:38:53Z
Warung nampak dari samping

Pasuruan - Bila bicara kuliner, tentunya tak lepas dari menu makanan. Apalagi dengan menu masakan selera pejabat pasti jadi incaran khalayak publik.

Namun, Kali ini ada salah satu sebuah warteg dengan nama "Warung Bu Goprak" yang berlokasi di Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, dimana lokasi tersebut berada di Dusun Kandangsari, 100 meter kebarat dari arah Buk Kemanten (Jalan raya Malang - Surabaya). Menyediakan menu masakan ikan asap.

Daftar menu makanan dan minuman

Dijumpai, Arif (40th), selaku pemilik warung Bu Goprak, dirinya  menyajikan berbagai menu makanan ikan asap ala Bangil Pasuruan. Senin (6/9). 

Untuk sementara, Warung Bu Goprak  Kuliner Ikan asap ala Bangil ini, masih banyak orang yang tidak tau, karena baru buka sekitar dua minggu yang lalu. Sehingga banyak warga lokal yang belum mengetahui keberadaannya.

"Kami tak ingin menjelaskan soal rasa, dari pada penasaran, silakan datang dan menikmati menu istimewa Ikan Asap Khas Ala Bangil, karena rasa tidak bisa bohong, dan dijamin tidak bikin kantong bolong", papar Arif. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update