Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Aspal Hancur di Purwodadi, Dikeluhkan Warga

Kamis, 23 September 2021 | 16:03 WIB Last Updated 2021-09-23T09:05:32Z
Jalan aspal yang hancur di desa Capang kecamatan Purwodadi

Pasuruan - Jalan aspal yang rusak di Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, merupakan salah satu akses (Jalan Kabupaten. red*) dengan kondisinya saat ini sangat memprihatinkan, dan menjadi keluh kesah warga yang melintas.

Diman jalan tersebut, merupakan salah satu akses jalan menuju Desa Wisata Nasional Gunung Arjuno Desa Tambaksari.

Iformasi yang dihimpun, Harris (54 th), salah satu warga setempat, dirinya sangat resah dengan adanya jalan rusak yang tak kunjung ada perbaikan ini

"Jalan aspal ini kan udah rusak dan hancur, masak dari pemerintahan tidak ada yang peduli, padahal dalan rusak ini sekitar sudah 5 tahun, namun hingga saat ini belum ada perbaikan", keluhnya.

Sementara Kepala Desa Capang, Yahya, saat di konfirmasi mengatakan, terkait adanya jalan rusak dan hancur yang di keluhkan oleh warga ini, setiap ada musrenbang di tingkat kecamatan dirinya sudah mengajukan, tapi sampai saat ini belum di gubris.

" bukan hanya pengajuan di Musrenbang tingkat kecamatan, tetapi Saya juga minta tolong melalui Anggota Dewan dapil sini,  bahkan pada waktu ada kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu di Balai Desa Capang, yang di hadiri Ibu Bupati, juga saya sampaikan keluhan warga ini", ujar Yahya. Kamis (23/9/2021) di ruang kerjanya.

Selain itu Yahya, juga menjelaskan bahwa sekitar 2 minggu yang lalu, ketika ada kegiatan Vaksinasi di MA Miftahul Falah Capang, yang di kunjungi oleh Bapak Wakil Bupati, KH. Mujib Imron dirinya juga menyampaikan terkait hal ini.

"Ketika kegiatan Vaksin di MA Miftahul Falah Capabg saya juga menyampaikan jalan rusak ini kepada Wakil Bupati Pasuruan, sekaligus berserta proposalnya" Imbuhnya.

Lanjut Yahya "Sekitar satu tahun yang lalu, ada orang dari Dinas PU Bina Marga, juga berjanji mau mengupayakan", tutupnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update