Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Lansia Di Purwosari, Dapat Perhatian dari Komunitas Peduli

Minggu, 01 Agustus 2021 | 20:08 WIB Last Updated 2021-08-01T13:10:00Z
salah satu janda lansia yang diberi sembako oleh Komunitas Peduli

Pasuruan - Sejumlah warga Lanjut Usia (Lansia) di Dusun Kemantren Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, dapat perhatian dari Komunitas Peduli,  berupa bantuan sembako, turut serta Tagana, Orari Lokal Pasuruan, dan Karang Taruna Desa Martopuro. Minggu (1/8/2021).

Koordinator Komunitas Peduli, Rony, kepada awak media potrtewarta.co.id, menuturkan, kegiatan bantuan kepada para Lansia ini, sudah menjadi agenda Komunitas Peduli yang dilaksanakan rutinitas setiap bulan, upaya ini dilakukan sebagai bentuk sosial atau kemanusiaan kepada para janda-janda lansia.

" hal ini dilakukan sebagai bentuk sosial atau kemanusiaan kepada para janda-janda lansia, sehingga dalam masa pandemi Covi-19 dapat mengurangi beban ekonomi ". Kata Rony.

Lain halnya dengan Pendik, Warga Dusun Kemantren, dirinya merasa bangga, disamping sebagai anggota komunitas peduli, dirinya dapat amanah untuk mendata para lansia yang akan di beri bantuan sembako.

"Yang jelas bantuan sembako dari Komunitas peduli ini, akan diberikan kepada para janda-janda Lansia / tepat sasaran", sahutnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update