Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Rusak di Purwodadi, Bertahun-tahun Belum Tersentuh Pemerintah

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 18:13 WIB Last Updated 2021-08-21T11:22:57Z
Saat warga Dusun Banjiran Desa Lebakrejo gotoyong royong mengecor jalan yang rusak

Pasuruan - Jalan aspal di Desa Lebakrejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, tepatnya di Dusun Banjiran, kondisi jalan rusak.

Dimana jalan tersebut yang sebelumnya berlapis aspal kini mengelupas menjadi jalan makadam yang bebatuan dan seringkali memakan korban jatuh saat berkendara motor.

Hal ini diketahui, saat sejumlah warga Dusun Banjiran selatan melaksanakan kerja bakti pembenahan jalan yang rusak tersebut, dengan menambal dan mengecornya. Sabtu, (21/8).

Saat di himpun, Kepala Dusun Banjiran Selatan, Muchlis, mengatakan kalau warga dengan antusias melakukan pembenahan ini karena jalan ini sering memakan korban. Dan masyarakat ingin membangun Desa.

"Jalan ini adalah akses jalan utama masyarakat dan anak-anak bersekolah, sudah 10 tahun saya ajukan proposal tapi sampai saat ini belum tersentuh pemerintah", ujarnya.

Selain itu, Muchlis juga menjelaskan kalau pembenahan jalan yang rusak ini adalah hasil dari uang masyarakat pribadi, dan juga ada sebagian besar sumbangsih dari salah satu Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Lebakrejo yang bernama, Arimi. (Cha/Muh)
×
Berita Terbaru Update