Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Ke-76 RI, Grand Whiz Trawas Hotel Berikan Apresiasi Pada Nakes

Senin, 30 Agustus 2021 | 19:20 WIB Last Updated 2021-08-30T12:22:40Z
Saat penghargaan diberikan

Mojokerto - Penyerahan Apresiasi Kepada Bupati Mojokerto Provinsi Jawa Timur, Tim Gugus COVID-19, Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Veteran Kabupaten Mojokerto. Grand Whiz Trawas Hotel memperingati HUT RI Ke -76 dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Di dalam situasi pandemi COVID-19 ini pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan terbatas.

Berdasar pantauan potretwarta.co id, rangkaian acara dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dimana turut hadir Bupati Kabupaten Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, berserta Forkopimda. Senin (30/8).

Selain itu, turut hadir juga Direktur RSUD Soekandar Kabupaten Mojokerto dr. Djalu Nastutub dan para veteran.

Adapun dalam kegiatan, diawali dengan sambutan dari, Danny Budiman selaku Regional General Manager Whiz Jawa Timur.

"Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena di masa pandemi ini kami masih bisa produktif dan berbagi kepada para pahlawan", ungkap Danny.

"Semua ini bisa kita raih berkat kerja keras seluruh team Grand Whiz Hotel Trawas. Dan di masa pendemi ini kita tidak berhenti untuk selalu ber inovasi dan ber kreatifitas untuk kita tetap bisa bertahan dan survive, sehingga kita bisa berbagi", imbuhnya.

Ditempat yang sama, Bupati Mojokerto juga menyampaikan bahwa veteran yang berjuang dalam kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan dengan mengorbankan keluarga bahkan nyawa mereka, korbannya beliau demi anak cucu nya untuk merasakan kemerdekaan.

"Kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Grand Whiz Hotel Trawas yang punya ide memberikan penghargaan kepada pejuang kemerdekaan kita", ujarnya.

Masih kata Bupati Mojokerto, "Saya mewakili Satgas dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang sudah diberikan kepada kita smua atas partisipasi Grand Whiz Hotel Trawas", tutup dr. Ikhfina.

Acara di lanjutkan dengan pembagian 46 bingkisan bahan pokok dan 30 voucher menginap di Grand Whiz Hotel Trawas kepadaa para Nakes, Satgas Covid dan veteran. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update