Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dibalik Manusia Silver, Adalah Sosok Ayah Yang Hebat

Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:53 WIB Last Updated 2021-08-29T07:00:15Z
Manusia Silver, M. Idham Huri (38th)

Pasuruan - Bermodalkan Cat Warna Silver yang meluri seluruh badan atau disebut Manusia Silver ayah dari tiga anak M. Idham Huri (38 th), warga asal Gadingrejo Kota Pasuruan, tampil kreatif untuk menghibur pengguna jalan raya. 

Aksi yang ditampilkannya berada dibawah lampu merah yang berada di pintu Tol Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Saat dihimpun, M. Idham Huri, menuturkan, sebelum dia menjadi manusia silver, profesinya sempat menjadi pengamen. Meski berubah-ubah profesi dirinya tidak pernah malu atau putus asa.

"Apapun yang saya lakukan tak lain hanya untuk demi kelangsungan hidup keluarga serta biaya sekolah anak", ucapnya. Minggu (29/8).

"Saya rela bekerja apa saja, baik jadi pengamen, manusia silver itu bukan masalah, meski harus merasakan panasnya terik matahari di bawah lampu merah ini. Intinya hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga, dan tidak mengganggu/memaksa meminta kepada pengguna jalan raya", imbuhnya. 

Saat ditanya, dari penghasilan menjadi manusia silver kurang lebih mendapatkan 200 rb tiap harinya,  itupun harus dikerjakan mulai pagi hingga sore.

"Saya kerjakan dengan ikhlas semua ini, karena saya harus membiayai sekolah ke dua anak saya,  dan satu anak yang saya adopsi. Saya ingin ketiganya sukses menggapai mimpinya", Tutupnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update