Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wisata Arjuno Desa Tambaksari Tutup Sementara, Ini Alasanya

Selasa, 06 Juli 2021 | 19:52 WIB Last Updated 2021-07-06T12:55:18Z
Banner himbauan

Pasuruan - Berdasarkan Surat Edaran (SE) Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Nomor : 100/45/Covid-19/VII/2021, untuk sementara Wisata Arjuno Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan di tutup. Selasa (6/7/2021).

Menurut Perangkat Desa Tambaksari, Umar, menuturkan, untuk sementara waktu situs-situs yang berada di Desa Tambaksari di tutup, hal ini terkait dengan adanya SE Satgas Covid-19  Kabupaten Pasuruan, dan kapan wisata ini di buka kembali masih belum tau.

"Untuk sementara Wisata Arjuno Desa Tambaksari ditutup, kapan di buka kembali saya belum bisa menentukan kapan waktunya." Kata Umar

Sementara, Kepala Dusun Tambakwatu Desa Tambaksari, Supono, membenarkan adanya penutupan wisata Arjuna ini benar adanya.

"saya hanya mengikuti aturan dan instruksi pemerintah, apalagi ini kan sudah berupa SE, mau gak mau ya harus mengikuti", ujarnya.

Selain itu, Supono juga menghimbau kepada para Wisatawan yang ingin ke Wisata Arjuno Desa Tambaksari, untuk sementara bersama-sama mentaati himbauan ini.

Selengkapnya, Kepala UPT Tahura Raden Suryo, Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Ahmad Wahyudi Menjelaskan dengan adanya penutupan Wisata, dirinya sangat mendukung  atas upaya pemerintah Desa Tambaksari. Hal ini karena sejalan dengan kebijakan Nasional, PPKM Darurat Jawa - Bali.

"Kami sebagai  pengelola Wisata UPT Tahura Raden Suryo mensuport penuh atas penutupan ini". Ucapnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update