Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vaksinasi Polres Pasuruan di Pandaan, Dapat Apresiasi Warga

Minggu, 11 Juli 2021 | 13:10 WIB Last Updated 2021-07-11T13:14:09Z
Vaksinasi Polres Pasuruan di Ciputra Tamandayu, Pandaan

Pasuruan - Tranformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional serta menuju Indonesia maju. 

Gerai vaksin presisi merupakan salah satu bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri. Polres Pasuruan bersama Polsek Prigen berkolaborasi dengan Manajemen Ciputra - Taman Dayu menggelar vaksinasi untuk umum.

Bertempat di The Pavillion Taman Dayu, Sabtu (10/07/2021), Dalam giat tersebut kuota yang disediakan 1.100 orang, dengan rincian Polres Pasuruan 600 orang, Polsek Prigen 400 orang dan Ciputra - Taman Dayu 100 orang. Hal ini juga untuk umum.

General Manager Ciputra, Dodik menjelaskan, kalau pihalnya bekerja sama dengan Polres Pasuruan dan Polsek Prigen mengadakan kegiatan Vaksinasi buat teman-teman warga Prigen dan Pandaan.

"Saya sampaikan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pasuruan yang melakukan aktivitas ini sehingga vaksinasi bisa berjalan dengan lancar", ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Prigen, AKP Bambang Tri, saat di wawancarai potretwarta.co.id, menyampaikan bahwa, Jajarannya bersama Polres Pasuruan malaksanakan giat Gerai Vaksinasi Presisi dengan target sasaran masyarakat umum.

"Antusias warga Prigen Sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi kali ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa berjalan dengan lancar". Ucap AKP Bambang.

AKP Bambang juga menambahkan, bahwa Vaksinasi ini sengaja dilaksanakan di Pavillion Taman Dayu - Ciputra, dengan harapan memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat vaksinasi.

"Kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat bahwa COVID 19 itu masih ada, dan untuk memutus penyebaran COVID 19, salah satunya dengan melakukan penggalangan gerakan vaksinasi", tambahnya.

Selain itu, diketahui oleh awak media, Kasatmapta Polres Pasuruan, AKP Wiksan, saat berdialog dengan warga peserta vaksinasi, mendapatkan sambutan yang cukup hangat.

Eka Susanti (40th) warga Lebak sari kecamatan Pandaan, mengapresiasi kepada Kapolres Pasuruan yang telah memfasilitasi kami untuk mendapatkan vaksin, dengan harapan semoga Indonesia segera terbebas dari Pandemi COVID-19.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Kapolres Pasuruan yang telah memberi fasilitas terkait vaksinasi ini". Ucap syukurnya. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update