Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vaksinasi di Pasar Rakyat Purwosari, Begini Yang Dilakukan Forpimka

Senin, 05 Juli 2021 | 19:32 WIB Last Updated 2021-07-05T12:33:35Z
Vaksinasi di pasar rakyat Purwosari Kabupaten Pasuruan 

Pasuruan - Tiga Pilar Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Purwosari Kabupaten Pasuruan, gelar kegiatan Vaksinasi yang bertempat di Pasar Rakyat Purwosari. Senin (5/7/2021)

Berdasarkan pantauan potretwarta.co.id, Para pedang pasar dan sejumlah masyarakat umum antusias mengikuti Vaksinasi yang di gelar oleh Forpimka Purwosari.

Menurut Camat Purwosari Sugeng Hariadi, kegiatan Vaksinasi yang di ikuti kurang lebih 380 orang dan 40 % pedagang pasar.

"Sengaja vaksinasi ini di tempatkan di pasar, karena, di pasar tempat orang melakukan transaksi jual beli atau tempat kerumunan orang, makanya sasaran utama para pedagang". Tutur Sugeng

Sementara, menurut Esi peserta Vaksinasi dari golongan umum, mengatakan, kegiatan ini sangat bagus, karena tidak hanya dari para pedagang pasar saja, tapi juga dari masyarakat umum. Untuk pengambilan nomor antrian saja yang kurang efesian.

"Vaksinasi ini sangat bagus karena tidak hanya untuk para pedagang pasar, tapi juga untuk masyarakat umum", ujarnya.

Lain halnya dengan Lilis, warga asal Wonosari Wonorejo, setelah di vaksin biasa saja, meski cukup lama antri tidak masalah, serta dirinya berharap untuk vaksinasi tahap dua masih tetap di pasar Purwosari.

"Tidak masalah meski saya harus antri cukup lama, semoga vaksinasi tahap dua tetap dilakukan di pasar Purwosari ini", ungkapnya dengan penuh ceria. (Son/Muh).
×
Berita Terbaru Update