Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

'RA YAPITA' Juara I Lomba Kaligrafi di Tahun 2019

Rabu, 21 Juli 2021 | 22:51 WIB Last Updated 2021-07-21T15:58:31Z
Naila Sukma Zahira (kaos merah), bersama Kepala Sekolah RA YAPITA, Isnawati, S.Ag.,

Pasuruan - Raudhatul Athfal (RA) YAPITA yang beralamat di Jl. Masjid Al-furqon Dusun Tegal Arum Desa Kedemungan Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, pernah menduduki juara 1 (satu) tingkat Kecamatan, dalam lomba kaligrafi dan mewarnai, pada tahun 2019 (sebelum Pandemi. red*).

Hal ini di ungkap salah seorang guru didiknya, Naimatul Faiza, S.Pd., kepada potretwarta.co.id dia mengatakan kalau memang benar anak didiknya di tahun 2019, sebelum pandemi COVID-19, mendapat juara satu lomba kaligrafi dan mewarna.

"Sebelum pandemi anak didik kami juara satu, lomba kaligrafi dan mewarna tingkat Kecamatan. Dimasa pandemi kami sudah belajar mengajar secara daring, jadi tidak ada kegiatan tatap muka lagi". Ujar Naima di ruangannya, Rabu (21/7).

Saat ditanya siapakah nama anak didik tersebut, Naima menuturkan kalau dia bernama, Naila Sukma Zahira, anak didik asal Dusun Rawi Barat Desa Ambal-ambil.

"Yang mendapat juara satu dalam lomba kaligrafi dan mewarna dia bernama, Naila Sukma Zahira", imbuhnya.

Sementara, Kepala Sekolah RA YAPITA, Isnawati S.Ag., membenarkan terkait anak didiknya yang mendapat juara satu ini. Dia berharap agar COVID-19 ini segera berakhir, agar pelaksanaan kegiatan belajar mengajar bisa maksimal.

"Semoga pandemi ini segera berakhir biar kami bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan maksimal seperti sebelumnya", Ungkap Isnawati.

Untuk saat ini, Lanjut Isnawati, sudah memasuki Tahun Ajaran baru dan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online/daring.

"Saat ini sudah memasuki Tahun Ajaran Baru, kami juga masih menerima siswa baru yang mau mendaftar ke RA YAPITA ini, sementara ini dengan kegiatan belajar mengajar secara online", tutupnya. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update