Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Nongkojajar Berikan Vaksinasi Gratis

Kamis, 01 Juli 2021 | 11:27 WIB Last Updated 2021-07-01T04:31:10Z
Vaksinasi gratis, Polsek Nongkojajar

Pasuruan - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75, Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan, melaksanakan kegiatan bakti sosial vaksinasi kepada masyarakat di wilayah kecamatan Tutur kabupaten Pasuruan. Kamis (1/7/2021).

Kapolsek Nongkojajar, Iptu Kusmani menyampaikan, melalui kegiatan ini pihaknya ingin mendekatkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin terutama yang berada di daerah plosok desa di wilayah kecamatan Tutur.

"Alhamdulilah dengan di adakannya baksos vaksinasi gratis  seperti ini,  antuasias masyarakat kecamatan tutur sangat tinggi mereka datang bersama - sama untuk mendapatkan vaksin", kata Kusmani kepada potretwarta.co.id

Kegiatan gerai vaksinasi  yang bertempat di kantor Polsek Nongkojajar diselenggarakan mulai, Rabu (30/6/2021) dan dilanjutkan tahap dua pada hari ini.

Selain itu, kusmani juga menjelaskan kalau vaksin yang di gunakan jenis sinofak, dengan target sebanyak 300 orang pengguna.

"Semoga dengan adanya gerai vaksin ini bisa mencegah masyarakat untuk terpapar COVID-19". Ucapnya.

"Dihimbau kepada masyarakar agar selalu tetap menjaga imun tubuh, dengan salah satunya di vaksin". Tutup Kapolres Nongkojajar. (Har/Muh).
×
Berita Terbaru Update