Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ka Disperindag Kab. Pasuruan, Hadir di Pasar Bangil Untuk Mensukseskan Program Vaksinasi

Kamis, 01 Juli 2021 | 13:26 WIB Last Updated 2021-07-01T06:28:21Z
Ka Disperindag Kabupaten Pasuruan, Diano Vella Verry

Pasuruan - Untuk Mensukseskan program Pemerintah, menekan penyebaran COVID-19, pengelola Pasar Bangil melakukan giat Vaksinasi untuk para pedagang di pasar Bangil untuk mewujudkan "Masyarakat Sehat, Pasar Kuat dan Tangguh". Yang di hadiri Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pasuruan.

Vaksinasi untuk para pedagang pasar Bangil dilaksanakan di UPT. Pasar Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kamis (1/07/2021).

Ka Disperindag Kabupaten Pasuruan, Diano Vella Verry, menyampaikan kalau kegiatan ini dilaksanakan menjelang di berlakukannya PPKM.

"Sesuai dengan arahan pimpinan, saya ingin memastikan bahwa Pasar Tradisional harus tetap beroperasi, untuk itu, saya harus memastikan pencapaian Vaksinasi para pedagang harus optimal", ujarnya.

Selanjutnya, masih Diano, berharap roda perekonomian tetap berjalan dan pasar menjadi nyaman.

"Ikhtiar Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk memastikan Pasar Tradisional tetap beroperasi, untuk itu harus melindungi para pedagang dengan diberikannya prioritas untuk  Vaksinasi", tutup Dino.

Sementara, Kepala Pasar Bangil, Budi Santoso juga mengatakan kegiatan vaksinasi ini sudah di sosialisasikan ke para pedagang 3 hari sebelum hari H. melalui pengeras suara maupun lisan.

"Alhamdulillah para pedagang memahami, pentingnya mengikuti vaksinasi ini. Semoga vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman terkendali", kata Budi kepada potretwarta.co.id

Selain itu, Rois MUC NU Bangil, H. Zainuddin, juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi.

"Kalau kita tinjau dari hukum fiqih, vaksinasi adalah hukumya wajib, karena untuk melindungi saudara kita se agama, sebangsa dan khususnya sesama manusia", tuturnya. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update