Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Hari Raya Idul Adha, Macam-macam Jenis Kambing Sudah Ditawarkan

Senin, 12 Juli 2021 | 12:08 WIB Last Updated 2021-07-12T05:09:22Z
Kambing Qurban yang ditawarkan

Pasuruan - Jelang hari Raya Idul Adha, pedagang Kambing Qurban asal Desa Jatigunting Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, tawarkan macam-macam jenis Kambing untuk di sembelih buat Qurban, mulai jenis Etawa, Gembolo dan lainnya.

Adapun untuk stand penjualannya berada di Desa Bakalan Kecamatan Purwosari,  pertengahan antara Pabrik Bukrim dan Pabrik Plastik.

Irwan (25 th) pedagang kambing Asal Jatigunting Wonorejo, kepada Media potretwarta.co.id menuturkan, jenis kambing yang di jual untuk di sembelih buat Qurban, saat ini ada beberapa jenis, untuk harganya telatif, mualai dari harga 2 juta hingga 5 juta rupiah.

"untuk kambing tergantung minat pembeli, jenis kambing apa, serta besar kecil yang akan dibeli", ungkap Irwan, Minggu (11/7/2021).

Selain itu irwan juga menjelaskan, bahwasanya kambing yang dia jual umurnya rata-rata lebih dari 2 (dua) tahun, untuk warna bulu kambing yang dijual, ada warna putih, coklat, dan hitam putih.

" kami setiap hari ada di stand penjualan, adapun untuk saat ini, kambing saya yang terjual kurang lebih sekitar ada 10 ekor, untuk jenis Etawa juga Gembolo", Tutup Irwan. (Son/Muh).
×
Berita Terbaru Update