Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Bhayangkara ke 75, Anggota Dewan dan Kapolsek Purwodadi Gelar Hajatan Tumpengan

Jumat, 02 Juli 2021 | 11:58 WIB Last Updated 2021-07-02T05:07:36Z
Tumpeng, di halaman Polsek Putwodadi

Pasuruan - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto dan Polsek Purwodadi Polres Pasuruan, gelar hajatan tumpengan, yang bertempat di halaman Polsek Purwodadi, dan mengedepankan Protokol Kesehatan (prokes), Kamis (1/7/2021).

Sugiarto, dalam sambutanya mengatakan "Saya atas nama Sugiarto dari DPRD Pasuruan, Fraksu Golkar, Yayasan Sangar Hijau Pancar Air dan Kwartir Gerakan Pramuka Kecamatan Purwodadi, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-75, serta menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Purwodadi dan Anggotanya yang telah bersusah payah menjaga masyarakat purwodadi dalam masa pandemi covid-19", ucapnya.

"Dengan berbagai upaya yang telah di lakukan, program Kampung Tangguh, Program Serbuan Sujuta vaksin TNI POLRI dan Operasi Yustisi yang selalu di galakkan di setiap desa se-kecamatan Purwodadi", Imbuh Sugiarto.

Sementara, Kapolsek Purwodadi, AKP Sumaryanto, dalam sambutannya juga menyampaikan hal yang penting.

"Saya atas nama Kapolsek Purwodadi sangat banga dan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pak Sugiarto, semoga tetap bertahan sehingga bisa memberikan pengayoman, perlindungan  dan pelayanan kepada masyarakat", Tutur Sumaryanto. (Son/Muh).
×
Berita Terbaru Update