Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengan Prokes Ketat, Begini Penyaluran BST Tahap 5 dan 6 Desa Wonokerto

Jumat, 30 Juli 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-07-30T12:32:25Z
Pembagian BST tahap 5 dan 6 Desa Wonokerto 

Pasuruan - Berdasarkan keputusan Pemerintah Republik Indonesia, melalui program Kementerian Sosial Republik Indonesia, yaitu Bantuan Sosial Tunai (BST), untuk tahap 5 dan 6 anggarannya sudah di cairkan.

Dijumpai awak media, saat ini di Balai Desa Wonokerto Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, pelaksanaan kegiatan penyaluran BST tahap 5 dan 6. Jumat (30/7/2021).

Kepala Desa Wonokerto, Sugiono, menuturkan kalau BST ini merupakan program dari Kemensos RI, alias langsung dari pusat.

"BST ini langsung dari pemerintah pusat" ujarnya. Dilansir potretwarta.co.id

Selain itu sugiono juga menjelaskan kalau jumlah penerima BST Desa Wonokerto ini sekitar 156 KPM, proses pengambilan BST ini benar-benar dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Dengan cairnya BST ini, harapan saya, semoga bisa bermanfaat bagi warga Desa Wonokerto yang terdampak Pandemi Covid 19", imbuhnya.

Sementara, Mbah Parno (65 thn), warga Desa Wonokerto sangat bersyukur karena mendapat BST yang diberikan pemerintah ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah peduli kepada masyarakat kecil seperti saya, semoga selalau amanah", ucap syukur Mbah Parno.

Bukan hanya itu, Mbah Parno juga berharap agar kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari wabah COVID-19 ini.

"Semoga kita semua diselamatkan dari wabah ini, dan semoga wabah ini segera musnah dari muka bumi ini", tutupnya. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update