Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukan Hanya Vaksin, Tapi Dewan Ini Sediakan Snack dan Sarapan Gratis

Sabtu, 10 Juli 2021 | 16:07 WIB Last Updated 2021-07-10T09:11:40Z
peserta vaksinasi di wisata Pancar Air

Pasuruan - Gelar kegiatan pemberian Vaksinasi tahap pertama, untuk kegiatan tersebut bertempatkan di Wisata Pancar Air Dusun Selowinangun Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Yang diselenggarakan pada pukul 08:00 Wib - 12:00 Wib. Sabtu (10/7/2021).

Kegiatan ini turut di hadiri Jajaran Polsek Purwodadi, Jajaran Koramil Purwodadi, dan Gerakan Pramuka Kwartir Purwodadi.

Kepada potretwarta.co.id, Sugiarto, selaku pemilik Wisata Pancar Air yang juga Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, menuturkan untuk pemberian vaksin ini sengaja ditempatkan di Pancar Air, biar ada supres dengan kondisi suasana alam yang beda.

"Disamping pemberian Vaksin gratis  peserta yang sudah di vaksin kami sediakan makan, minum dan snak gratis". Kata Sugiarto.

Lanjut Sugiarto "Vaksin gratis di Pancar Air ini diikuti sekitar 200 peserta dan ini untuk umum".

Sementara, Kapolsek Purwodadi, AKP Sumaryanto juga menjelaskan, dengan adanya PPKM darurat Jawa-Bali ini, akan menindak tegas terhadap pelanggar PPKM darurat ini, apabila tidak mematuhi aturan yang diterbitkan oleh pemerintah.

"Akan kami tindak tegas bagi pelanggar PPKM darurat ini, khususnya di wilayah hukum Polsek Purwodadi Polres Pasuruan", Tegasnya.

Selain itu, Aijin (40 th) peserta vaksinasi asal Desa Gerbo Kecamatan Purwodadi, menggungkapkan setelah divaksin dirinya merasa senang, karena setelah vaksin gratis dia menerima makan, minum dan snak gratis.

"Special banget ini, dimana sudah vaksin gratis malah dapa makan, minum dan snack gratis". Terangnya dengan penuh ceria. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update