Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bagikan 250 Paket Sembako, Begini Bentuk Peduli Pramuka Purwodadi

Selasa, 20 Juli 2021 | 01:15 WIB Last Updated 2021-07-20T01:46:52Z


Pasuruan - Pengurus Kwarran Pramuka Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, melaksanakan bakti sosial Pramuka Peduli Covid-19, dengan bagikan 250 paket sembako.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua kwarran pramuka kecamatan purwodadi, yang sekaligus menjabat sebagai anggota fraksi golkar dprd kabupaten pasuruan, sugiarto. Senin (19/7/2021) dilansir potretwarta.co.id

"Kegiatan ini dilaksanakan, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, serta mendidik dan meng edukasi kepada para generasi muda agar benar-banar peduli terhadap kemanusiaan dan bangsa", tandasnya.

Adapun sasaran yang mendapat paket sembako ini meliputi, Polsek Purwodadi, Koramil Purwodadi, Petugas Tenaga Kesehatan Puskesmas Purwodadi, Pos Penyekatan Exit Tol Purwodadi, Supeltas, warga yang terdampak COVID-19 dan warga yang menjalani isolasi mandiri.

Sementara, menurut Majlis Bimbingan Ranting (Mabiran) Kwarran Pramuka Purwodadi, juga Camat Purwodadi, Wardoyo, mengatakan kalau kegiatan ini  sebagai bentuk sosial kepada para petugas pencegahan penyebaran COVID-19 yang ada di Purwodadi.

"Kegiatan hari ini yang dilaksanakan Kwarran Pramuka Purwodadi adalah bentuk peduli sosial terhadap para petugas pencegahan penyebaran COVID-19". Ujar Wardoyo. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update