Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Verifikasi dan Technical Meeting Penjaringan Perangkat Desa Martopuro Tahun 2021

Senin, 14 Juni 2021 | 20:32 WIB Last Updated 2021-06-15T07:54:35Z
Balai Desa Martopuro Kecamatan Purwosari

Pasuruan - Setelah melalui proses yang panjang dalam penjaringan perangkat Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, sekarang sebanyak 35 peserta sudah siap memasuki tahap ujian setelah pemberkasan selesai di laksanakan.

Technical Meeting pada hari Senin (14/06/2021) dilaksanakan di Balai Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Mashuri, selaku ketua penguji dari Universitas Merdeka Pasuruan menuturkan, hari ini dilaksanakan technical meeting guna memberi arahan kepada peserta penjaringan perangkat yang akan dilaksanakan Minggu ini.

"Hari ini dilaksanakan technical meeting guna memberi arahan kepada peserta penjaringan perangkat yang akan dilaksanakan Minggu ini", Ujarnya..

Lanjut Mashuri, "Kami hanya sebatas sebagai team penguji, yang di percaya oleh panitia untuk menguji para peserta penjaringan perangkat Desa Martopuro. Untuk tahapannya tetap wewenang dari panitia", Tambahnya.

H. Muntoha selaku Kades Martopuro, menuturkan bahwa proses ini sudah di mulai 3 bulan yang lalu, untuk pemeriksaan pemberkasan ke instansi terkait. "Alhamdulillah, warga antusias, sebanyak 35 peserta sudah terjaring untuk mengikuti proses selanjutnya, yaitu ujian akademis, ujian komputer dan pidato", Kata Muntoha kepada potretwarta.co.id

Selanjutnya, masih Muntoha, juga mengatakan, "Empat posisi yang akan diperebutkan yaitu Kasi Pemerintah, Kasi kesejahteraan, Kasi Pelayanan dan Kasun Donorejo. Harapan saya, setelah terpilihnya perangkat nanti, pelayanan di Desa Martopuro lebih maksimal", Tutup Kepala Desa Martopuro. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update