Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UMM, Program PMM Siap Mengabdikan Mahasiswanya Untuk Masyarakat, Desa Martopuro

Rabu, 09 Juni 2021 | 21:12 WIB Last Updated 2021-06-09T14:15:17Z
Mahasiswi UMM yang KKN gelombang 5 di desa Martopuro kecamatan Purwosari

Pasuruan - Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dengan Progres " Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa" (PMM), menerjunkan mahasiswanya melalui KKN gelombang 5 kelompok 41 tahun 2021, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Bertempat di Balai Desa Martopuro, pada hari Rabu 9/06/2021 secara simbolis, H. Muntoha selaku Kades Martopuro menyambut kedatangan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), yang akan Kuliah Kerja Nyata (KKN), di Desa Martopuro.

H. Muntoha dalam sambutannya mengatakan, selamat datang Mahasiswa peserta KKN dari Universitas Muhammadiyah Malang, gelombang 5 kelompok 41 tahun 2021, kami mewakili Pemdes Martopuro beserta masyarakat menyambut baik atas kehadiran kalian, yang akan melakukan KKN di Desa kami.

Silahkan bikin program kerja nyata yang bermanfaat buat masyarakat, jika ada kendala di lapangan kami siap membantu. Semoga kehadiran adik-adik mahasiswa, dengan ke ilmuannya bisa mengedukasi masyarakat Desa Martopuro berwawasan lebih luas, ungkapnya.

Nurkholidah apriliani mewakili teman teman mahasiswa yang didaulat sebagai koordinator team KKN, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemdes Martopuro dan masyarakat, telah menerima kehadiran kami dengan baik.

Sesuai progres "Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa", kami siap mengabdikan diri untuk masyarakat. Sesuai Fakultas kami di Farmasi, program tema kami yaitu, "Peningkatan pemanfaatan tanaman toga dan kesehatan masyarakat". Semoga program kami, nantinya bisa membawa perubahan yang lebih baik tentang pemanfa'atan tanaman toga buat kesehatan masyarakat, tutur mahasiswi cantik ini. (saf)
×
Berita Terbaru Update