Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tugu Pembatas di Tosari Dicorat-Coret Siswa SMK Yang Merayakan Kelulusan

Selasa, 08 Juni 2021 | 21:56 WIB Last Updated 2021-06-08T14:58:03Z
Segerombol Siswa-siwi SMK yang rayakan kelulusan dengan coret tugu pembatas dan jalan raya (Hartoyo/potretwarta)

Pasuruan - Tugu berlogo bank Jatim yang terletak di perbatasan (gerbang) pintu masuk kecamatan Tosari yang masuk Desa Baledono kabupaten Pasuruan di corat-coret sekelompok pelajar SMK yang merayakan kelulusannya, Selasa (8/6/2021) sekitar jam 13.00 wib.

Perbuatan tidak terpuji itu di lakukan segerombolan pelajar yang bertuliskan SMK PGRI dengan mencorat-coret tugu pembatas tersebut, setelah puas mencorat-coret tugu mereka berpose dengan kebanggaan dan di unggah di media sosial, menurut Margi Atmoko (50th) masyarakat yang melihat kejadian tersebut sangat menyayangkan perbuatan tersebut.

"Kita sangat menjaga kebersihan dan keindahan wilayah ini tetapi tugu ini di corat-coret kayak begini dan kita akan menuntut pihak sekolahan dan bahkan kalau perlu melaporkan pelaku pencoretan ini", kata margiatmoko pada awak media.

"Dan postingan di media sosial salah satu pelajar berpose dengan berbagai coretan di tugu dan di jalan raya sekitar wilayah Tosari", imbuhnya 

Tidak hanya tugu yang di Corat coret tetapi jalan raya juga menjadi sasaran coretan, yang di unggah di akun facebook yang bernama ainulyaqin12.

Sementara pihak pemerintah desa Balidono sedang berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk melakukan langkah atas perbuatan pelajar itu.

"Kita sedang berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk melakukan langkah atas perbuatan tersebut" Ujar Dimas, selaku Kepala Desa Balidona saat di hububungi via seluler. (Har)
×
Berita Terbaru Update