Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Warga di Purwodadi Hangus Dilahap Si Jago Merah

Selasa, 15 Juni 2021 | 19:05 WIB Last Updated 2021-06-15T12:22:20Z
Rumah Karlin (58th), warga Dusun Tambakwatu Desa Tambaksari

Pasuruan - Telah terjadi kebaran rumah milik Karlin (58th), warga Dusun Tambakwatu Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi Kabupaten pasuruan. Selasa (15/6/2021)

Menurut Yunita (45th), tetangga korban menuturkan, sebelum terjadi kebakaran terlebih dulu dia mendengar ada letusan, ternyata letusan berasal dari rumah Karlin, asap mulai mengepul dan api mulai membesar hingga menjalar ke kandang sapi.

"Sekitar pukul 12:05 wib. melihat kobaran api spontan saya berteriak, dan alhamdulillah warga mulai berduyun-duyun memadamkan kobaran api tersebut", kata Yunita.

Sementara menurut, Sekretaris Camat Purwodadi, Didik Suriyanto, sekitar pukul 12:15 wib. Mendapat laporan melalui via telepon, telah terjadi kebakaran di Dusun Tambakwatu. Setelah menerima laporan dirinya bersama-sama Kasi Trantib, Danramil, wakapolsek dan anggota menuju TKP (tempat kejadian perkara), kemudian bersama-sama baur membaur membantu memadamkan api tersebut, hingga tak selang lama sekira  pukul 13:30 Wib api dapat dipadamkan.

"Kami mendapat laporan dari warga Dusun Tambakwatu kalau terjadi kebakaran, dan kami langsung ke lokasi", Ujarnya.

Masih kata Didik, "Alhamdulillah dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, karena pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah berada di kebun, dan kebakaran ini di duga kuat berasal dari Kompor Gas dan tabung LPG". Sambungnya.

Atas peristiwa ini, Kepala Desa Tambaksari, Jatmiko juga membenarkan, dengan kejadi kebakaran milik warganya dan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Benar, rumah yang kebakaran milik warga kami, Karlin, dan penyebab terjadinya kebakaran tersebut di duga dari tabung gas LPG", Terang Jatmiko saat di hubungi via seluler. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update