Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Warga di Purwodadi, Datangi Kantor Desa Capang

Senin, 21 Juni 2021 | 17:28 WIB Last Updated 2021-06-21T10:31:33Z
Balai desa Capang Kecamatan Purwodadi

Pasuruan -  Sejumlah warga di Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan pagi tadi sekitar pukul 09.00 - 14.00 mendatangi kantor pemerintah Desa Capang, hal ini di lakukan oleh warga dari beberapa desa untuk menerima Kartu Tani yang di salurkan oleh BNI 46 Pasuruan yang bertempat di desa Capang. Senin (21/6/2021).

Penyuluh dan Koordinator Pertanian Kecamatan Purwodadi Isnaini memaparkan, hari ini BNI 46 pasuruan membagikan Kartu Tani sebanyak 525 yang ditempatkan di dua Desa, Gerbo dan Capang meliputi 13 desa.

"Adapun untuk warga yang mengambil Kartu Tani di Desa Capang warga meliputi warga dari desa Semut, Pucangsari, dan Sentul", papar Isnaini

Sementara menurut Bagas dari BNI 46 Pasuruan, kapan Kartu Tani ini bisa di gunakan atau di aktifkan dirinya masih belum tau.

"Untuk saat ini kami hanya melakukan percepatan pembagian saja.Terkait kapan kartu Tani ini bisa di pergunakan kami masih menunggu intruksi dari kementerian". Tutur Bagas

Terkait Adanya ratusan warga yang datang ke balai desa Capang, Darminto selaku Kepala Desa Pucangsari kecamatan Purwodadi membenarkan, karena warganya ada sekitar 76 yang memngambil Kartu Tani mulai pukul 09.00 tadi, jadi kalau di bilang ratusan memang karna yang hadir dari beberapa dasa. 

"Sekitar ada 76 warga kami yang mengambil kartu tani ke balai desa Capang". Ujarnaya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update