Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes di Nongkojajar Sosiali Penanganan Sampah Bersama DLH Pasuruan

Senin, 28 Juni 2021 | 12:11 WIB Last Updated 2021-06-28T05:12:35Z
Saat sosialisasi berlangsung

Pasuruan - Pemerintah Desa (Pemdes) Wonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasuruan. Gelar sosialisasi penanganan sampah, Senin (28/06/2021).

Hal ini, digelar di Balai Desa Wonosari, yang turut dihadiri oleh Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto, DLH Pasuruan, Sudiman beserta jajaranya, Camat Tutur, Nur Shobi, Kpala Desa Wonosari, Herlambang, serta semua Perangkat dan Lembaga Desa Wonosari.

Dalam hal ini, Herlambang berharap dalam rangka sosialisasi ini bisa menemukan jalan yang terang buat pengelolaan khususnya sampah yang saat ini masih jadi momok di Kecamatan Tutur dan Desa Wonosari.

"Kami sudah berupaya untuk mengambil langkah-langkah supaya khususnya di desa Wonosari ini punya tempat atau pengelolaan sampah, kami sudah ambil langkah dengan membeli tanah untuk di jadikan tempat pengelolaan sampah tersebut", Ucap Herlambang.

Sementara, Sugiarto menjelaskan bahwa perihal sampah di wilayah Kecamatan Tutur, dirinya siap mengawal sampai selesai. Sugiarto juga mengajak masyarakat untuk mengubah pola hidup yang selama ini kurang baik kalau bukan dari diri sendiri yang berubah maka tidak akan selesai.

"Saya selaku Anggota Dewan siap mengawal, saya mengajak untuk mengubah pola hidup yang selama ini kurang baik, maka dari itu khususnya warga Wonosari buang lah sampah pada tempatnya, karena sampah urusan kita masing - masing", ujarnya. (Said/Muh)
×
Berita Terbaru Update