Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Ujian Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Martopuro Tahun 2021

Rabu, 16 Juni 2021 | 14:36 WIB Last Updated 2021-06-16T07:39:38Z
Seleksi ujian penjaringan Perangkat Desa Martopuro kecamatan Purwosari

Pasuruan - Tahapan penting dalam penjaringan perangkat Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, hari ini dilaksanakan. Rabu (16/6/2021).

Team penguji dari Universitas Merdeka (Unmer) Pasuruan telah menyiapkan materi untuk pelaksanaan ujian penjaringan Perangkat yang bertempat di Balai Desa Martopuro.

Ketua Lembaga Penguji dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Mashuri dari Unmer Pasuruan menuturkan, kalau hari ini ujian kompetensi akademik, Komputer dan Pidato serta ujian tambahan (khusus untuk Kasun.red*).

" Saat ini ujian di laksanakan, kompetensi akademik, komputer, pidato dan ujian tambahan untuk kasun", tuturnya.

Lanjut Mashuri, juga menjelaskan untuk akademik yang di uji meliputi Pengetahuan Umum, Bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama, setelah itu baru masuk ke ujian komputer, dan khusus untuk Kasun akan di tambahkan ujian Pidato.

"Ujian pidato akan di tambahkan khusus untuk Kasun", imbunya.

Sementara, Kepala Desa Martopuro, H. Muntoha mengatakan kepada potretwarta.co.id, sekitar ada 35 peserta telah siap mengikuti ujian pada hari ini. Hasil dari ujian akan di umumkan pada hari ini juga. Empat posisi Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan, Kasi kesejahteraan dan Kasun Donorejo telah siap diisi.

"Alhamdulillah, 35 peserta dengan tenang dan lancar melaksanakan ujian, tetapi tetap yang terbaik untuk bisa mengisi empat posisi tersebut. Semoga dengan terisinya empat posisi tersebut, pelayanan masyarakat lebih baik dan Pemdes Martopuro akan lebih solid". Tutupnya Muntoha. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update