Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muspika Puspo dan Tosari Gerak Cepat Atas Tugu Pembatas Yang Dicoret Siswa SMK

Rabu, 09 Juni 2021 | 12:08 WIB Last Updated 2021-06-09T11:04:19Z
Tugu pembatas kecamatan Puspo dan Tosari kabupaten Pasuruan

Pasuruan - Gerak cepat Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) gabungan dari kecamatan Puspo dan kecamatan Tosari untuk menindak lanjuti tugu pembatas kecamatan Tosari yang di corat-coret oleh segerombol oknum siswa SMK PGRI Puspo dan Pasuruan. Baca Berita Sebelumnya : Tugu Pembatas di Tosari Dicorat-coret Siswa SMK Yang Merayakan Kelulusan

Aksi segerombol oknum Siswa SMK tersebut, yang merayakan kelulusannya dengan mencorat-coret tugu pembatas kecamatan tersebut sangat di sesalkan oleh pihak Muspika Puspo dan Tosari.

Dengan gerak cepat gabungan dari kedua wilayah yang dibantu pihak TNI-POLRI melakukan pembersihan di lokasi tersebut.

Sementara, Camat Tosari, Edi Suprapto
mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas keterlibatan dalam pemulihan pembersihan serta pengecatan Tugu pembatas kecamatan tersebut.

"Kami bersama-sama melakukan pemulihan yang melibatkan utusan perwakilan SLA puspo Pasuruan , Pramuka, Trantib, Koramil, Polsek Tosari, puso dan warga Desa Baledono dan Puspo", kata Edi, Rabu (9/6/2021).

" Ini sebagai pembelajaran bersama peduli terhadap lingkungan keindahan  kebersihan serta perilaku santun dan menghargai semua pihak, semoga selanjutnya tidak perlu terulang kembali perilaku yang tidak terpuji yang merugikan banyak pihak", Tutupnya. (Said/Har)
×
Berita Terbaru Update