Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mobilisasi Pengangkut Sampah, Diberikan DPRD Pasuruan Kepada Pemerintah Desa

Minggu, 27 Juni 2021 | 16:31 WIB Last Updated 2021-06-27T10:23:15Z
Serah terima motor Tosa dari DPRD Pasuruan F-Golkar, Sugiarto kepada Kepala Desa Sentul, Sugiarto

Pasuruan - Bertempat di Kampung Patal Dusun Popohan Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 9.10 - 12.05 Wib. Anggota DPRD Pasuruan Fraksi Golkar, Sugiarto gelar Aspirasi dan menyerahkan bantuan kendaraan mobilisasi pengangkut sampah (Motor Tosa). Minggu (27/6/2021).

Dalam sambutannya gelar aspirasi ini, Sugiarto menuturkan, pemberian fasilisasi motor Tosa dari pemerintah ini diharapkan untuk mobilisasi  penggelolaan sampah.

Sehingga masyarakat  semakin peduli terhadap sampah, harapan dari pemerintah, sampah dapat dikelolah dan dimanfaatkan dengan baik.

Karena sampah saat ini menjadi isu berat terhadap lingkungan. Untuk mensupport kelompak masyarakat, makanya pemerintah memberikan bantuan Motor Tosa. Sehingga masyarakat merasa terbantu serta di perhatikan.

" Bahwasannya bantuan motor Tosa ini, bukan dari Kades, BPD atu Dewan melaikan bantuan ini dari Pemerintah melalui Dewan. Dengan adanya bantuan motor Tosa ini, masyarakat bisa merasa terbantu serta dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya ". Kata Sugiarto kepada potretwarta.co.id

Sementara Kepala Desa Sentul, Sugianto, menyampaikan, kalau dengan adanya bantuan motor Tosa ini, untuk desa Sentul kedepannya bisa bersih tanpa ada sampah yang liar, sehingga tidak ada lagi sampah yang di buang sembarangan.

"Saya selaku Kepala Desa Sentul, berharap dan menghimbau, kepada Kepala Dusun, RW, RT dan pengelolah Bank Sampah dalam pengelolaannya agar melibatkan semua elemen masyarakat supaya tercipta suasana aman dan tentrem, serta memanfaat motor tosa ini dengan sebaik-baiknya". Ujarnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update