Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KTNA Kabupaten Pasuruan Adakan Halal Bihalal Bersama DPRD Pasuruan

Sabtu, 12 Juni 2021 | 15:05 WIB Last Updated 2021-06-12T08:06:30Z
Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Pasuruan

Pasuruan - Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) mengadakan temu kangen atau halal bihalal bersama semua anggota pada hari sabtu (12/06/2021).

Segenap petinggi ketua KTNA kabupaten pasuruan mengadakan halal bihalal bersama semua anggota yang dilaksanakan di Cafe Bunga yang terletak di Desa Dawuhansengon Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Dalam acara, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri wahyudi (AW), ketua KTNA Kabupaten Pasuruan, Prayugo, Pembina KTNA Kabupaten Pasuruan, Andik fauzi, ketua KTNA kecamatan Tutur, Atemo, semua kepengurusan tingkat kecamatan dan semua anggota KTNA se kabupaten pasuruan.

Dalam sambutannya, AW mengharapkan kedepannya, petani lebih maju dalam menggarap pertanian dan punya label sendiri khususnya di pertanian pada semua aspek, misalnya, kopi, biar petani bisa menunjukkan kopi khas pasuruan bukan cuma nama saja, tapi juga tunjukkan kualitas atas nama kopi pasuruan.

"Saya berharap petani lebih maju dalam penggarapan pertanian serta punya label sendiri", Kata AW.

Sementara, Prayugo selaku Ketua KTNA Kabupaten Pasuruan, mengatakan kalau pihaknya programkan buat petani hingga petani yang berkualitas yang punya potensi besar untuk kedepannya.

"Kami akan programkan buat petani, hingga petani yang berkualitas yang memiliki potensi besar untuk kedepannya", Ujarnya. (Said/Har)
×
Berita Terbaru Update