Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kakek 81 Tahun Ini Masih Sanggup Berjualan Dari Wilayah Malang-Pasuruan

Kamis, 03 Juni 2021 | 18:49 WIB Last Updated 2021-06-07T00:35:20Z
Kakek Raseno / Pak Sam (Hartoyo/potretwarta) 

Pasuruan - Perjuangan kakek untuk membantu kebutuhan keluarga dengan berjualan keliling sambil memikul dagangannya berupa tampar, payung, juga panci di lakukan seorang kakek yang berusia 81tahun untuk keliling kampung yang dari wilayah Malang menuju Pasuruan.

Awak media tanpa sengaja bertemu dengan kakek Raseno pak Sam (81th) yang tinggal di Blandit Sawahan, Singosari Malang, beliau bercerita berjualan keliling dari wilayah Malang menuju Pasuruan Kamis 3/6/2021. Dengan mimik wajah polosnya kakek Sam menawarkan dagangannya pada orang yang lewat siapa tahu ada yang beli.

"Alhamdulillah mas saya masih di beri sehat dan bisa berjualan begini karena perjalanan jauh kadang saya menginap dan anak saya enam tetapi sekarang tinggal dua yang masih kumpul dan belum berumah tangga, kadang jualan ini habis tapi sekarang sepi jadi ini masih banyak dan mau saya bawa pulang", ceritanya Kakek Sam pada media.

Dengan kondisi yang sudah tua kakek memikul dagangannya serta berpamitan mau pulang sambil menawarkan ke orang yang berpapasan dengan si kakek,
Dengan usia yang sudah 81tahun dia masih kuat berjualan yang jaraknya sangat jauh. (Har) 
×
Berita Terbaru Update