Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Andonosari Resmikan Jembatan Yang Sebelumnya Hancur Karena Banjir

Sabtu, 12 Juni 2021 | 21:00 WIB Last Updated 2021-06-12T14:01:36Z
Peresmian penggunaan jembatan di desa Andonosari kecamatan Tutur

Pasuruan - Kepala Desa Andonosari, Ahmad Pujianto, Resmikan jembatan yang terletak di Dusun Sekarkuning Desa Andonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, yang sebelumnya pada (5/2021) rusak dan patah karen terkena banjir bandang.

"Dengan ini saya resmikan jembatan ini, agar bisa digunakan masyarakat dengan nyaman", Ucap Pujianto.

Kini masyarakatnya bernafas lega lantaran jalan satu satunya sebagai akses penghubung masuk dusun tersebut sudah selesai di bangun dan di resmikan untuk di lewati, Sabtu (12/6/2021).

Atas rasa syujur masyarakat dusun Sekarkuning dan Besuki, menyelenggarakan tasyakuran dan doa bersama yang dilakukan di jembatan yang diresmikan tersebut.

Ketua RT Sekarkuning, Sa'i, menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat dan pemerinta desa, karena jembatan sudah selesai di bangun.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat juga pemerintah desa dan pihak yang terkait, acara ini sebagai rasa sukur kami kepada Alloh", Ungkapnya.

Selain itu, Pujianto meminta kepada masyarakatnya agar berperan dan membantu bila ada bencana dan menginfokan kepada desa agar cepat tertangani.

"Monggo masyarakat berperan serta memberi tau ke desa bila ada kejadian agar cepat tertangani seperti jembatan ini," Ujar Kepala Desa Andonosari.

Pembangunan jembatan ini, di lakukan Dinas Cipta Karya dan masuk kategori tanggap darurat bencana hingga cepat terealisasi. (Har)
×
Berita Terbaru Update