Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jembatan Tua di Wonorejo Retak, Warga Resah dan Berharap Segera Ada Perbaikan

Senin, 07 Juni 2021 | 20:23 WIB Last Updated 2021-06-09T14:59:01Z
Jembatan tua yang retak (Darsono/potretwarta)

Pasuruan - Sebuah bangunan berusia 50 tahun yang di bangun pada tahun 1970 yang terletak di Desa Tamansari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, kondisinya saat ini sudah retak. Senin (7/6/2021).

Menurut Farida Warga Setempat , jembatan yang retak merupakan akses yang menghubungkan dengan beberapa desa, dengan kondisi yang sudah retak saat ini banyak warga yang melewati jembatan amat-amat resah. rasa khwatir berdasarkan kondisi jembatan tersebut dan di takutkan saat lewat ambyuk, maka dari itu sebelum hal buruk terjadi berharap segera ada upaya dari pemerintah desa  Tamansari

" Berharap dari pihak terkait segera ada upaya untuk segera ada perbaikan jembatan yang retak". Tuturnya

Dengan adanya jembatan yang retak Yusron Selaku Kepala Dusun desa Tamansari, membenarkan adanya kondisi jembatan yang sudah retak di bagian bawahnya, jembatan yang yang retak memang sudah waktunya di barbaiki dengan kondisi usia sekitar 50 thn.

" Saya selaku Kepala Dusun sudah berupaya mengajukan perbaikan baik melalui Musdus, Musdes bahkan sampai musrenbang tingkat kecamatan (wes bolak balik mas), sejak tahun 2013, tapi usulan kami masih belum ada yang merespon (mendengar), tidak hanya satu kali saya usulkan tapi sekitar tiga kali, hingga saya berprasangka buruk dalam hati, untuk apa musdus (galang aspirasi) bila usulan kami dengan warga tak perna di dengarkan, harapan saya secepatnya ada respon dari pihak terkait". Ungkap Yusron. (Dar)

Tonton Videonya :
×
Berita Terbaru Update