Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Lumajang Salurkan Bansos Untuk Posyandu

Jumat, 18 Juni 2021 | 13:06 WIB Last Updated 2021-06-18T06:07:23Z
Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno

Lumajang - Menyambut hari Bhayangkara ke 75, Polres Lumajang terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial berbagi dengan masyarakat di Kabupaten Lumajang.

Kali ini Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si terjun langsung menyalurkan bantuan sosial untuk anak-anak balita di beberapa posyandu wilayah Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jum'at (18/6/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si, Kasatlantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K., Paursubbaghumas Ipda Andrias Shinta, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pengurus Posyandu setempat.

Ada tiga posyandu yang disasar Kapolres dalam kegiatan sosialnya, diantara Posyandu Lilin Mas di RW 16 Kelurahan Citrodiwangsan, Posyandu Edelweis RW 18 Kelurahan Jogotrunan dan Posyandu Tulip RW 13 Kelurahan Rogotrunan.

Di tiga titik ini Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti memberikan bantuan sosial berupa peralatan bayi masing-masing Posyandu mendapatkan 4 Dos. 

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti melalui Paursubbaghumas Ipda Andrias Shinta menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang melaksanakan rangkaian hari Bhayangkara ke 75, dengan membagikan peralatan bayi untuk posyandu di wilayah Kecamatan Lumajang.

"Semoga di tengah Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir bantuan sosial ini bermanfaat untuk ibu-ibu yang memiliki balita." kata Ipda Andrias Shinta

Kapolres Lumajang juga berpesan kepada pengurus Posyandu dan ibu-ibu yang saat itu tengah hadir bersama balitanya agar selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, jangan lupa pakai masker, untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Lumajang." pungkasnya

Sementara salah satu ketua Posyandu Tulip Ilya Desi Safitri menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang sekali, dan juga kaget dengan kehadiran Kapolres yang membawa bantuan untuk balita di Posyandu.

"Saya sangat senang sekali dan sempat kaget dengan kehadiran Kapolres disini membawa bantuan, tentu bantuan ini sangat bermanfaat untuk ibu-ibu yang mempunyai balita, terimakasih Pak Kapolres." pungkasnya. (Heri)
×
Berita Terbaru Update