Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gadis 9 Tahun Asal Sukorejo, Ternodai Kesuciannya

Sabtu, 12 Juni 2021 | 07:46 WIB Last Updated 2021-06-12T10:52:53Z
Ilustrasi gambar (google)

Pasuruan - Betapa malang dan perih peristiwa yang menimpa gadis usia 9 tahun, yang masih menduduki bangku kelas 4 SD

Sebut saja, Girls (nama samaran) bocah asal kecamatan Sukorejo kabupaten Pasuruan, yang sudah ternodai kesuciannya oleh lelaki hidung belang.

Hal ini di ketahui saat kasus ini dalam penanganan PPA Polres Pasuruan. Girls selaku korban yang didampingi perwakilan Lembaga Perlindungan Anak (LPA), Sugiati, melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut, Jumat (11/06/2021).

Menurut Sugiati, peristiwa ini, bermula ketika, Girls datang ke pengajian rutin di lingkungannya pada Kamis (03/06/2021). Disitu Girls bertemu dengan LKS, tetangganya, yang kemudian LKS merayu dan menawari Girls untuk ikut bersamanya ke Taman Dayu Pandaan.

“Besok ikut ta ke taman dayu. Namun tidak boleh nangis, harus patuh dan gak boleh bilang tidak,” Kata Sugiati yang menirukan ajakan LKS kepada Girls.

Kemudian keesokannya pada Jumat (04/06/2021), LKS mengajak Girls menemui LF (Laki laki) dan H (Perempuan) yang ternyata sudah janjian dengan LKS. Kemudian mereka berempat naik angkot menuju Taman Dayu Pandaan.

Sampai di Taman Dayu, mereka di jemput seorang paruh baya menggunakan mobil dan langsung berangkat ke Tretes. Selama perjalanan Girls hanya bisa diam.

“saya hanya bisa diam, karen saya disuruh harus patuh dan gak boleh nangis,” Ungkap Girls.

Tanpa basa-basi, ketika sampai di tretes Girls di ajak masuk ke Villa, yang kemudian dicekoki minuman anggur yang disertai di iming-imngi uang.

“Saya dikasih 100 ribu dalam sekali minum, namun saya langsung pusing saat minum sebanyak 4X (empat kali)” Tambahnya.

Sementara, Sugiati menjelaskan, di saat pusing itulah Girls diajak masuk kedalam kamar, LF dan H Sudah masuk kamar duluan, LKS masih asyik bernyanyi.

“Didalam kamar villa itulah Orang yang menjemput mereka berhasil merenggut kegadisan anak yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ini,” Ucap Sugiati.

Saat ini kasus yang menimpa Girls, sudah di tangani pihak kepolisian, dan mengungkap kebenarannya lebih lanjut. (Muh)
×
Berita Terbaru Update