Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fraksi PKB Gelar Audiensi dan Beri Bantuan Ke PCNU Kabupaten Pasuruan

Kamis, 17 Juni 2021 | 16:56 WIB Last Updated 2021-06-17T10:34:12Z
Fraksi PKB Pasuruan saat berikan bantuan kepada PCNU Pasuruan Senilai 135 juta

Pasuruan - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan, gelar audiensi ke kantor Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) bertempat di kantor PCNU Pasuruan yang berlokasi di desa Warongdowo kecamatan Pohjentrek, dalam acara tersebut di samping membahas penataan pengurus Ranting PKB, serta bantuan senilai ratusan juta di berikan ke PCNU. Kamis (17/6/2021).

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Ketua Fraksi PKB, HM. Shobih Asrori, acara Audensi di kantor PCNU, disamping membahas persiapan penataan ranting PKB se- Kabupaten Pasuruan juga membahas agenda penting yang akan di laksanakan oleh PCNU kabupaten Pasuruan.

"Selain membahas persiapan penataan ranting PKB se kabupaten Pasuruan, kami juga membahas agenda penting yang akan dilaksanakan PCNU kabupaten Pasuruan", kata Shobih kepada potretwarta.co.id. Rabu (17/6/2021).

Bantuan dari PKB DPC Pasuruan, senilai 350 juta

Adapun jenis bantuan yang berikan oleh PKB DPC Pasuruan, berupa Vidiotron Frame Dekorasi Interior senilai 350 juta, bantuan tersebut untuk mensupport acara Konferensi PCNU yang akan di gelar pada tahun 2021 ini, yang diserahkan oleh Ketua Fraksi PKB, HM. Shobih Asrori kepada pengurus PCNU.

Selain itu, Lanjut Shobih, bukan hanya bantuan yang diberikan oleh PKB DPC Pasuruan berupa Vidiotron Frame Dekorasi Interior senilai 350 juta saja, tetapi juga support adanya pembangunan Rumah Sakit Nahdhatul Ulama (RSNU) Kabupaten Pasuruan senilai 135 juta  yang berasal dari anggota Fraksi PKB Pasuruan, potong gaji setiap bulan sampai akhir jabatan.

"Selain bantuan yang diberikan oleh PKB DPC Pasuruan, berupa Vidiotron Frame Dekorasi Interior yang senilai 350 juta. Tetapi dari Anggota Fraksi PKB juga support pembangunan RSNU kabupaten Pasuruan senilai 135 juta", Tutup Ketua Fraksi PKB Pasuruan ini. (Son/Muh).
×
Berita Terbaru Update