Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas PU Binamarga Pasuruan, Merespon Cepat Adanya Jembatan Tua Yang Retak di Wonorejo

Rabu, 09 Juni 2021 | 21:51 WIB Last Updated 2021-06-09T14:54:32Z
Jembatan tua yang reta (Darsono/potretwarta)

Pasuruan - Sekitar pukul 10.15 Wib, Dinas Pu Binamarga Kabupaten Pasuruan mendatangi langsung lokasi adanya jembatan tua yang retak tepatnya di Desa Tamansari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, guna melakukan pengukuran.


Kepala Desa Tamansari, Mustain Romli, mengatakan adanya respon cepat dari Dinas PU Binamarga Kabupaten Pasuruan ini tak lepas dari keresahan yang di rasakan selama ini, serta yang di ungkapan melalui Media Sosial.

"Saya ucapakan banyak terima kasih kepada Dinas PU Binamarga Kabupaten Pasuruan yang telah merespon dengan cepat keresahan yang di rasakan warga Desa Tamansari, setidaknya melalui tahap pengukuran ini sebagai bentuk langka awal pemerintah akan membangun jembatan yang sudah retak ini" Kata Mustain, Rabu (9/6/2021)

Sementara, Menurut Yusron, selaku Kepala Dusun Taman Selatan, membenarkan adanya Dinas PU Binamarga Kabupaten Pasuruan yang telah mendatangi lokasi jembatan tua yang retak dan sudah berumur 50 Tahun itu.

"Adanya pengukuran dari Dinas PU Binamarga bahwasannya kami selaku perangkat desa selalu berupaya untuk kepentingan warga, yang lebih penting lagi mari kita bersama-bersama untuk selalu senantiasa baur membaur membagun desa," Sambungnya. (Dar)
×
Berita Terbaru Update