Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Da'i Kamtibmas Tingkat Polres dan Polsek, Resmi Dikukuhkan Kapolres Pasuruan

Jumat, 04 Juni 2021 | 20:20 WIB Last Updated 2021-06-04T13:22:09Z
Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan saat mengukuhkan salah satu Da'i Kamtibmas (red/potretwarta)

Pasuruan - Polres Pasuruan Mengelar Pengukuhan Dai Kamtibmas Tingkat Polres Dan Polsek Jajaran Polres Pasuruan Di Gedung Tunggal Panaluhan Polres Pasuruan, Jum’at (4/6/21).

Pengukuhan Dai Kamtibmas Dihadiri Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Kemudian Juga Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan, Ketua MUI Kabupaten Pasuruan, PJU Polres Pasuruan, Dan Pengurus Dai Kamtibmas Polres Pasuruan.

Dalam Sambutannya Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Mengucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Setinggi Tingginya Kepada Ulama/Kyai Yang Hadir Dalam Kegiatan Ini Serta Menjadi Dai Kamtibmas Polres Pasuruan.

”Dai Kamtibmas Mempunyai Peran Strategis Di Tengah-Tengah Masyarakat Dalam Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif,” Jelasnya.

Kapolres Pasuruan Berharap, Para Dai Kamtibmas Bisa Menyampaikan Kepada Umat Bahwa Polri Tidak Melarang Pelaksanan Ibadah Namun Prokes Dijalankan Dengan Benar. Memahami 5M Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19 Dan Mendorong Percepatan Kebangkitan Ekonomi Menuju Arah Yang Baik

“Dengan Keberadaan Dai Kamtibmas Di Tengah-Tengah Masyarakat Kabupaten Pasuruan Kami Berharap Mampu Membantu Kepolisian Dalam Menjaga Ketertiban Dan Keamanan Lewat Ceramah-Ceramah Yang Menumbuhkan Persatuan Masyarakat Dan Dapat Menjadi Suri Teladan Di Masyarakat,” Jelasnya.

Di Akhir Sambutan, Kapolres Pasuruan Sekali Lagi Mengucapkan Selamat Kepada Seluruh Dai Kamtibmas Yang Sudah Dikukuhkan.

“Semoga Keberadaan Dai Kamtibmas Mampu Membuat Kabupaten Pasuruan Sejuk, Damai Dan Kondusif,” Pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update