Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Tosari Kabupaten Pasuruan Programkan Ngantor di 8 Balai Desa

Senin, 14 Juni 2021 | 15:28 WIB Last Updated 2021-06-14T08:45:48Z
Camat Tosari Kabupaten Pasuruan, Edi Priyanto

Pasuruan - Edi Priyanto, selaku Camat Tosari Kabupaten Pasuruan memprogramkan terjun langsung, ngantor di 8 (delapan) kantor Desa setiap hari pada setiap Desa di Kecamatan Tosari.

Program ini dilakukan bertujuan untuk memberi semangat bagi semua perangkat di setiap Desa, sekaligus untuk memperlancar layanan bagi masyarakat dan memberi contoh yang baik bagi perangkat desa .

Saat di jumpai potretwarta.co.id, di kantornya Senin (14/06/2021). Edi mengatakan 20 (dua puluh) hari kedepan akan berkantor di delapan kantor Desa yang di programkan tersebut.

 "Dari ngantor di delapan desa ini kami ingin melihat cara kerja perangkat di semua desa dan menyatukan semua elemen dari semua agama mulai dari, islam, Hindu, dan Kristen. Serta dari sektor pendidikan khususnya Pramuka, biar lebih paham apa arti dari Pramuka tersebut dan biar lebih berkembang kedepannya", Jelas Edi.

Sementara, Wafik Imron selaku Kepala Desa Tosari dan juga sebagai Ketua AKD Kecamatan Tosari, sangat mendukung penuh program dari Camat Tosari yang berkantor di setiap kantor Desa .

"Biar jadi contoh buat semua perangkat desa, serta cara-cara kerja yang baik demi kemajuan desa masing-masing. Saya sangat mensuport sekali dengan adanya program tersebut," Ungkapnya. (Said/Har).
×
Berita Terbaru Update