Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BNN Pasuruan Tes Urine Kades se- Kec. Tutur dan Deklarasi Desa Andonosari

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:08 WIB Last Updated 2021-06-17T12:09:39Z
Balai Desa Andonosari Kec. Tutur

Pasuruan - Sesuai dengan program Badan Narkotika Nasional (BNN) Pasuruan, membentuk Desa Bersinar (Bebas Narkoba.red*) berlanjut dengan tes urine kepada semua Kepala Desa (Kades) se kecamatan Tutur kabupaten Pasuruan. Kamis(17/06/2021).

Acara digelar di Balai Desa Andonosari, yang di hadiri oleh kepala BNN, AKBP Erlang Dwipermata SE, Camat Tutur, Nursobih, Waka Polsek Nongkojajar, perwakilan dari koramil kecamatan Tutur, beserta Kepala Desa (Kades) se-kecamatan Tutur.

Kepada awak media, AKBP Erlang, menjelaskan tujuan dari program ini ingin memutus matarantai biar tidak berlanjut peyebarannya, karna banyaknya masyarakat kabupaten Pasuruan sudah banyak yang masuk ke hotel prodio atau tahanan.

"Program ini bertujuan memutus mata rantai penggunaan narkoba," ujarnya.

Selain itu, Erlang juga ingin menolong dengan cara merangkul semua kalangan masyarakat dengan cara merangkul semua Kades se-kecamatan Tutur.

"Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi, kita harus hentikan masyarakat yang mengkonsumsi Narkotika ini demi kesehatan kita bersama", imbuhnya.

"Kita tidak akan menangkap, kita hanya mau menolong saja kalo yang perlu di tangkap itu adalah pengedarnya, yang sudah terlanjur kita akan sembuhkan sapai sehat dan lepas dari ketergantungan dengan obat tetlarang ini". Tutup Erlang. (Har/Muh).
×
Berita Terbaru Update