Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakso Lillahi Tejowangi Purwosari, Sajikan Berbagai Macam Menu

Jumat, 18 Juni 2021 | 09:34 WIB Last Updated 2021-06-18T02:38:06Z
Bakso Lillahi, Cak Yet, Tejowongi, Purwosari

Pasuruan - Bakso Lillahi  yang bermangkal di Kemirahan  rt 01 rw 02 Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, tak lain adalah Cak Yet (45th), pemilikya, yang sudah hampir 4 tahun mangkal di lokasi depan ternak. berbagai macam menu pentol si sajikan,  mulai dari pentol kasar halus besar kecil, pentol brol, pentol cilok, pentol berisi, pentol mercon dan pentol semrawut.

Yet Penjual Bakso Lillahi menuturkan ke media potretwarta.co.id, dengan berbagai menu yang dia sajikan tak lain hanya ingin memuaskan selera para pembeli, pembeli ibarat raja sudah sepatutnya dilayani dengan baik, pembeli juga demikian dengan banyak menu bisa memilih menu baksonya sesuai dengan seleranya.

"Berbagai menu yang saya sajikan karena demi kepuasan pelanggan agar lebih puas memilih kesukaannya", ujarnya. Jumat (18/6/2021).

Selain itu, Yet juga mengatakan kalau soal harga tidak ada patokan (bandrol), mahal dan murah hanya tergantung menunya, yang penting pembeli puas merasa senang itu tujuannya.

"Tidak ada patokan harga, tergantung menu yang dipilih pelanggan", sambungnya.

"Bila anda ingin menikmati bakso saya monggo, saya mulai buka atau mangkal sekitar jam 12.30 wib. Jangan kwater takut mahal harganya bisa bersahabat, bisa dimakan di tempat juga pas untuk oleh-oleh", tutupnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update