Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Sumringah Penyaluran BLT DD Tahap Ke 2 Desa Tanjungarum Kec. Sukorejo

Selasa, 04 Mei 2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-05-04T13:48:11Z
Foto: Safii/potretwarta

Pasuruan - Moment yang tepat, di akhir-akhir masa bulan Ramadhan, penyaluran BLT DD bulan ke 2 berjalan dengan lancar.  Kegiatan di laksanakan Selasa 4/05 di Balai Desa Tanjungarum, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kepala Desa Tanjungarum Abdul Karim menuturkan bahwa Hal ini adalah moment yang tepat penyaluran BLT DD karena Lebaran sebentar lagi.

" Saya ikut senang melihat wajah sumringah warga, saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat, untuk membantu keperluan menyambut hari raya Idul Fitri," tuturnya.

Sekretaris Desa Tanjungarum Sholeh, juga menjelaskan kepada kami selaku awak media, untuk Desa Tanjungarum saat sekarang banyak penambahan Penerima manfaat bantuan.

" Untuk BLT DD tahun 2020 penerima bantuan cuma 40 orang, sekarang tahun 2021 setelah Validasi dan Verifikasi ulang sekarang menjadi 168 penerima bantuan. Semua pengajuan penerima bantuan sudah tercover semua, semoga bermanfaat bagi masyarakat Tanjungarum," Pungkasnya.

Salah satu warga Desa Tanjungarum penerima manfaat yang enggan di sebut namanya  Mengatakan, Alhamdulillah sekarang bisa mendapatkan bantuan, kalau tahun kemaren saya nggak dapat.

" Matur suwun perangkat Desa Tanjungarum telah mendengar aspirasi kami, semoga bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan kami menjelang lebaran, " pungkasnya. (Saf)
×
Berita Terbaru Update