Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lebararan Tinggal Menghitung Hari, Terminal Purabaya Bungurasih Masih Terlihat Sepi

Rabu, 05 Mei 2021 | 17:49 WIB Last Updated 2021-05-06T00:51:49Z
Foto: Gufron/potretwarta

Surabaya - Jelang mudik lebaran 2021 dilarang mulai 6 Mei -7 Mei, situasi Terminal Purabaya Bungurasih masih sepi. Belum tampak ada kenaikan penumpang.

Dari pantauan potretwarta.co.id, sekitar pukul 14.00 WIB aktivitas penumpang naik dan turun di Terminal Purabaya masih sepi. Aktivitas armada bus juga berjalan normal seperti biasanya. Tidak ada lonjakan yang signifikan. Meski beberapa orang tampak membawa barang bawaan nya.

Salah satu sopir bus jurusan Surabaya-Banyuwangi, sugianto mengaku pihaknya agak susah mendapat penumpang jelang pelarangan mudik 2021.

"Sejak ada pengumuman dilarang mudik, penumpang sepi. Tidak ada lonjakan sama sekali. Biasanya menjelang lebaran gini Bus selalu penuh, sekarang weekend pun jumlah penumpang tidak bisa diprediksi, sedikit," jelas warga pasuruan kepada awak media.

Sementara salah satu penumpang Bus  mengaku "saya sempat khawatir tidak dapat tempat duduk karena info pelarangan mudik, ternyata longgar", jelas Octa usai turun dari terminal bungurasih. (Guf)
×
Berita Terbaru Update