Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Srikandi Polwan Lumajang Bagikan Nasi Kotak Untuk Masyarakat dan Anak Yatim

Sabtu, 01 Mei 2021 | 18:24 WIB Last Updated 2021-05-01T19:26:18Z
Foto: Heri/potretwarta

Lumajang - Momentum bulan suci Ramadhan 1442 H dimanfaatkan jajaran Polres Lumajang untuk berbagi dengan sesama, membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan anak yatim.

Kegiatan membagikan nasi kotak dilakukan oleh Srikandi Polwan, PNS dan PHL Polres Lumajang.

200 nasi kotak langsung dibagikan kepada masyarakat di wilayah Lumajang dan Anak Yatim  di LKSA Al-Hasyimi Dorgowok, kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Sabtu (1/5/2021) sore.

Kabag Sumda Kompol Khusnul Khotimah melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, Srikandi Polres Lumajang menyiapkan nasi kotak sebanyak 200 kotak untuk didistribusikan.

"Sebelumnya nasi kotak tersebut sudah disiapkan di dapur umum Polres Lumajang dengan memasak 200 nasi kotak untuk dibagikan," ujar Shinta.

Dalam kegiatan tersebut, Srikandi Polwan PNS dan PHL Polres Lumajang langsung membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di jalan.

"Selain itu srikandi Polres Lumajang juga mendistribusikan nasi kotak kepada pengasuh dan santri di Yayasan Al-Hasyimi untuk berbuka puasa," terang Ipda Andrias Shinta.

Perlu diketahui, sembari membagikan nasi kotak, srikandi Polwan juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang larangan mudik Lebaran 2021 dan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kami mengimbau kepada Warga masyarakat untuk menggunakan masker dan ikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik guna memutus Rantai penyebaran virus Corona/ Covid-19," pungkas Paur Subbag Humas. (Heri)
×
Berita Terbaru Update